Langsung ke konten utama

SGM Mombassador Batch 5: 2017

Haiii...  mau sharing sedikit tentang kebahagian saya (Mama Iis) yang telah terpilih menjadi salah satu Mombassador SGM Batch. Bagaimana bisa terpilih? Yuuk.. simak yah Mom..
Saya pertama kali ikutan daftar via link yang di kasih sama teman satu kantor namanya Mama Debby, si Mama ini hoki banget nasibnya, jadi ikutan jg hoki deh.. hihi.. 
setelah isi data, truuus lama saya sih gak begitu ingat dengan data yang telah dikirim karena kesibukan di kantor dan akhirnya tinunut ponsel saya berdering dan costumer Sari Husada melakukan Wawancara dan selang berap minggu kemudian di telepon kembali dan saya dinyatakan resmi menjadi Mombassador SGM dan ini Batch 5 dan acara Inagurasi akan diadakan di Kota Yogyakarta. 
Dari Palembang Kami terpilih sebanyak 3 orang, termasuk Mama Debby.. Cihuuui... 

Berangkaaaat... 
berangkat dari Palembang menuju Yogyakarta kami di jempit oleh driver 1 orang 1 mobil.. waah kebayang pemborosan saya pikir, tetapi betapa baiknya Sari Husada kenapa? karena mereka tidak mau MomMom yang ikut acara Mombassador terlantar, sangat spesial. 
sesampai di Yogya, kami di jemput oleh tim EO yang sudah menyiapkan segala sesuatunya, ah pokoknya spesial banget deh.. dan acara di adakan di Green Host Hotel dn karena sesuatu dan lain hal setengah dari Mombassador termasuk saya diinapkan di Hotel Indies Heritage. Hotelnya juga keren.

Kegiatannya cukup padat dari pagi sampai malam dan paling seru ketika berkunjung ke Pabrik Sari Husada. Baru pertama saya melihat Pabrik yang sangat bersih, mematuhi K3 dan peduli dengan karyawannya. 

Catatan. Mama Iis yang ada paling Kanan pakai hijab biru hihi


Terkahir kita melakukan Outbound untuk penyegaran dan menakrab kan satu sama lainnya di daerah candi Prambanan tepatnya candi apa yaaa... lupa ding... hii


Berhubung lagi sibuk sekali, nanti kita lanjut lagi yaaa.... 

Komentar

  1. Penasaran lanjutannya, seru kayaknya banyak ilmu baru. Semoga batch berikutnya saya kepilih hahaha

    BalasHapus
  2. Semangaat Mom Ainun... Semoga yaaah...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Event] Ngobrol Sehat Area Kewanitaan Bareng Hijup X Softex Daun Sirih

[Event] Ngobrol Sehat Area Kewanitaan Bareng Hijup X Softex Daun Sirih

Hijup dan Softex Daun Sirih mengadakan meet up bareng blogger Palembang pada Sabtu, tanggal 12 Mei 2018 di Benteng Kuto Besak Restaurant. Alhamdulillah, beruntungnya Saya berkesempatan hadir dalam acara ini, senang sekali karena Softex yang telah dikenal oleh seluruh wanita di Indonesia pada tahun 70an ini mengeluarkan produk dengan bahan tambahan alami. Acara ini bertajuk:
Ngobrol Sehat, Bebas Worry

Saya sangat senang bisa hadir di event HijupBloggers Meeut Up X Softex Daun Sirih ini karena salah satunya bisa beretmu dengan teman-teman blogger, menikmati suasana Benteng Kuto Besak Resto dan yang paling penting menambah ilmu seputar area kewanitaan. 

Sebelum bercerita keseruan acara meetup ngobrol sehat ada beberapa yang membuat saya worry, yaitu: 

Pernah gak sih kalian merasa tidak nyaman di area kewanitaan? Saya pernah kadang suka becek dan bau gitu? Banyak Isu tentangpembalut seperti dibuat dari bahan bekas dan mengg…

Wisata Kuliner Bubur Ayam Sumsum Khas Palembang

Wisata Kuliner Bubur Ayam Sumsum Khas PalembangMenjadi warga Palembang sungguh menyenangkan, betapa tidak  karena banyak sekali kuliner tempo dulu yang sangat menggugah selera. Banyaknya variasi makanan khas Palembang inilah menjadi daya tarik orang yang berkunjung untuk dapat menikmati wisata kuliner disini.  Salah Satu makanan yang harus dinikmati adalah : "Bubur Ayam Sumsum Khas Palembang"
Lokasi kuliner ini terletak di pinggir Jalan Merdeka dan sebelah kiri Jalan Temon, jalan ini merupakan tempat bermukimnya orang Palembang Asli yang sering di kenal dengan Palembang Bari. Orang Palembang terkenal rajin membuat berbagai jenis makanan untuk dinikmati pada waktu pagi dan sore hari. 

Bubur Ayam Sumsum ini berada di Kios kecil dengan konstruksi khas Palembang, masih dengan pintu kios kayu yang berupa potong-potongan yang dapat disambung dan kursi untuk pengungjung pun masih kursi dan meja kayu biasa tanpa ornamen khas restoran atau kafe yang kekinian ataupun elite. Di Bagian depa…

Pengelolaan Sampah di Palembang Menjadi Pupuk Organik Yaitu Patraganik

Beberapa waktu lalu saya berkesempatan mengunjungi tempat pembuatan Pupuk oragnik yang didirikan oleh PT. Pertamina atas Proposal Pak Yusuf. Singkat Cerita, Pak Yusuf yang dulu pernah bergabung dengan perusahaan Pupuk mengikuti pelatihan yang diadakan Pertamina dan karena kerisauan hatinya melihat tumpukan sampah yang menggunung. Akhirnya, Pertamina pun menyambut proposal Pak Yusuf dan membuat "Kawasan Pengelolaan Sampah Terintegrasi Binaaan PT. Pertamina". 
"PATRAGNIK, YAITU KAWASAN PENGELOLAAN SAMPAH TERINTEGRASI BINAAN PT. PERTAMINA"


Melalui program CSR, Pertamina memberikan bantuan mesin pencacah rumput, pencacah plastik dan mesin pencucui plastik. Selain itu, ada beberapa bantuan dari Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Propinsi Sumatera Se;atan, seperti motor pengangkut sampah. Pupuk yang dihasilkan berupa pupuk organik yang dipasarkan bisa melalui 
partai besar maupun perorangan. 



selain itu, ada area tabulapot sekalian memanfaatkan pupuk oranik yang dibuat. Berag…