Minggu, 20 Agustus 2017

Makan di Resto Pempek Flamboyan

Tak lengkap rasanya kerja tanpa sarapan. sarapan sangat baik untuk menambah nutrisi bagi otak, intinya biar bisa fokus untuk mikir haha..
Pagi ini nebeng temen, yaya.. untuk sekaraang mesti rela-rela nebeng sana sini atau ikut mobil karyawan hal ini dikarenakan kita suami istri harus nganter anak-anak ke rumah mbahnya. alhamdilillah, rumah Mbahnya anak-anak (mertua saya, orang tuanya suami) searah dengan kantor saya jadi bisa menghemat waktu.
Yuuk, balik lagi cerita soal nebeng dan sarapan. kebetulan teman saya ini mau nyuci mobil dan gak jauh dari tempat cucian mobil ada Resto Pempek Flamboyan naah kita sarapan dulu deh... Untuk temen-temen ketahui bagi orang Palembang makan pempek itu bisa kapan pun bisa Pagi, Siang ataupun Malam hahaha.. intinya klo sehari gak makan pempek hambar rasanya.
Kita pesen pempek kecil, pempek bisa dinikmati dengan di cecel alias di cocol cuko trus cukonya di hirup alias di minum atau bisa seperti kita minta di potong-potong. Nah, saya minta di potong-potong trus di kasih kuah model atau tekwan mirip kuah sup ayam dan teman saya pempek kecil di potong-potong dikasih kuah cuko ditambah dengan ebi + irisan ketimun.
ini penampakan pesanan kita ;)





untuk harga lumayan standar pempek kecil Rp 3.000/bh mau pemepk telor kecil, pempek kulit, pempek tahu, pempek adaan, pempek lenjer kecil ataupun pempek keriting.

Saya sih baru pertama kali makan disini karena dulu Resto Pempek Flamboyan ini masih kios kecil dan sekarang dibuat senyaman mungkin dan elegan. bisa dilihat dari interior ruangan yang ada lampu gantung minimalis serta kursi-kursi makan dengan berbagai model. Model kursi disini bisa kita pilih mau sofa dengan kasur empuk, sofa minimalis sampai dengan Shabby chic. Makin nikmat untuk lama-lama duduk disini.

mari teman-teman jika berkunjung ke Palembang, silahkan mampir untuk icip-icip pempek di Resto Pempek Flamboyan yang berada di Jalan D.I Panjaitan Plaju Palembang





Tidak ada komentar:

Posting Komentar